Home » » » Download dan Cara Install Browser HP Android Tercepat dan Terbaik Hemat Quota

Download dan Cara Install Browser HP Android Tercepat dan Terbaik Hemat Quota

Advertisements
Anda bisa mendapatkan atau download browser apk untuk hp Android yang terbaik dan tercepat namun tetap menghemat quota internet pada handphone. Salah satu browser yang sangat layak anda gunakan adalah UC Browser yang akan kami ulas lebih lanjut apa saja kelebihan dari browser ini.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari UC Browser untuk HP Android.

1. UC Browser Mampu Menghemat Kuota Atau Arus Data
Hemat kuota sangat erat kaitannya dengan kompresi data. UC Browser sudah dilengkapi dengan fitur dan teknologi kompressi data mencapai kurang lebih 85%. Keuntungan dari teknologi ini jelas bahwa arus atau kapasitas data akan semakin kecil. Misalnya anda dalam satu hari melakukan browsing data 50 MB. Berkat teknologi ini kuota anda yang terpakai adalah 15% atau hanya sekitar 7,5 Mb saja. Data yang terkompresi juga membuat lebih cepat dibuka.

2. Terdapat Fitur Kontrol Gerakan dan Mode Malam
UC Browser memiliki fitur kontrol gerakan yang bisa melakukan beberapa fungsi tertentu misalnya saja melakukan gerakan di layar handphone. Anda juga bisa membuka banyak tab dan bisa berpindah antar tab dengan cepat. Salah satu yang istimewa adalah anda bisa melakukan searching atau pencarian dengan perintah dari suara anda. Fitur berikutnya adalah mode malam yang berfungsi untuk membantu membuat tampilan browser mudah dibaca pada saat dalam kondisi malam atau kurang cahaya. Tampilan dari mode malam ini adalah background berwarna hitam dan tulisan berwarna putih sehingga mudah terlihat dengan jelas. Kelebihan dari mode malam UC browser ini juga dapat menghemat pemakaian baterai pada handphone android anda.

3. User Interface Simpel dan Mudah
User Ingerface yang sederhana dan mudah digunakan tentu sangat cocok dengan masyarakat kita yang tidak suka ribet. Tampilan antarmuka UC Browser cukup sederhana dan sangat mudah digunakan meskipun kita baru pertama kali menggunakannya. Untuk membuat browser lebih cepat membuka web anda juga bisa dengan mudah mengaktifkan fitur speed dial.

4. Bisa Membaca Teks Arab Dengan Baik
Mungkin anda pernah mengalami dengan browser lain ketika membuka teks dengan tulisan arab, maka tampilan yang muncul malah berantakan. Kejadian seperti itu tidak akan terulang jika anda sudah menggunakan UC Browser. Tulisan arab bisa dengan sempurna ditampilkan, sehingga anda yang suka membaca alquran online tentu senang dengan kemampuan yang satu ini.

5. Download Tetap Bisa Dilanjutkan Meski Koneksi Sempat Terputus
Akan sangat menjengkelkan jika ketika melakukan download file, tiba-tiba koneksi putus dan kita harus melakukannya lagi dari awal. Masalah seperti ini tidak akan terjadi ketika anda melakukan download file menggunakan UC Browser android karena meskipun terputus, file yang anda download akan bisa dilanjutkan lagi tanpa harus mengulangi dari awal lagi.

Kurang lebih bebarapa hal di atas yang bisa kami sampaikan. Mungkin anda yang sedang mencari browser hp Android yang terbaik dan tercepat bisa mencoba UC Browser. Anda bisa mendownload gratis di  DISINI atau pada gambar berikut:


Setelah anda mengklik banner di atas maka akan ada tampilan seperti berikut:
browser hp android terbaik
Anda tinggal klik Install, kalau berbasa Indonesia biasanya tulisan Instal tersebut berganti dengan Pasang. Kemudian akan terjadi proses download dan setelah selesai akan muncul seperti ini:
browser hp android tercepat
Tinggal anda Accept atau Terima dan anda sudah memiliki UC Browser di hp Androidmu. Sekiranya artikel tentang browser hp android tercepat dan terbaik ini bisa bermanfaat bagi anda semua dan sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya.
salam dari kami semuahape.blogspot.com

Advertisements
Share this article :
 
Copyright © 2013. Spesifikasi Dan Harga Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger