Home » » » Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MP

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot Berkinerja Cepat Kamera Selfinya 8 MP

Advertisements
Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe Shot - Pertama muncul dibandrol dengan harga Rp 4.400.000, Lenovo Vibe Shot semakin meramaikan pasar handphone kelas menengah di Indonesia dengan spesifikasi yang benar-benar hebat dan perangkat yang kuat kuat. Namun kebanyakan kamera pada handphone kelas menengah memiliki kualitas yang masih kurang baik. Peluang ini secara cerdas dilihat oleh Lenovo. Lenovo kini mencoba untuk membawa beberapa variasi dalam segmen ini dengan menambahkan aplikasi Vibe Shot.

Pada pandangan pertama terlihat sepertinya Lenovo sangat serius membuat smartphone yang berorientasi pada kamera, yang terlihat jelas dari desain Lenovo Vibe Shot. Ponsel ini memiliki tombol kamera, sebuah tombol yang memungkinkan pengguna beralih antara mode kamera cerdas dan pro, dan loop lanyard.

Lenovo menggunakan campuran yang baik antara logam dan kaca dalam konstruksi desain Vibe Shot. Sebuah lis logam tampak di sepanjang tepi telepon. Selain itu, ada strip logam yang memenuhi 1/3 ruang di bagian belakang. Meminjamkan banyak karakter dengan desain candybar kebanyakan. Dapat juga dirasakan bahwa ponsel ini memiliki pegangan yang bagus dan meyakinkan. Ketebelan Lenovo Vibe Shot adalah 7.3 mili meter dan berbobot 145 gram. Kekurangan yang tampak adalah adanya bekas sidik jari padai bagian belakang handphonesetelah kita memegangnya.

Gambar dan Harga Lenovo Vibe Shot


Lenovo Vibe Shot menggunakan kamera kencang 64-bit octa-core Snapdragon 615 SoC. RAM yang terpasang juga besar hingga 3GB RAM, sudah seperti handphone kelas atas kan kalau kita lihat spesifikasinya. Karena Lenovo Vibe Shot tidak memberikan slot untuk penambahan kapasitas makan memori internal yang diberikan sebesar 32 GB dirasa juga sudah cukup lumayan.

Spesifikasi Lenovo Vibe ShotHarga Lenovo Vibe Shot yang empat jutaan ini juga menggunakan layar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p yang memiliki sudut pandang yang besar dan lebar. Kepadatan pikselnya mencapai 441 ppi, bisa anda bayangkan sendiri betapa halusnya gambar pada layarnya bukan? Ponsel ini juga suppor dua kartu Nano-SIM. Dalam pilihan konektivitas lain, handphone ini juga memberikan paket dukungan komunikas data seperti Bluetooth 4.1 LE. Kapasitas baterai memang tidak sebesar seri P, namun dengan baterai 2900 mAh sudah cukup besar dan memenuhi kebutuhan daya.

Seperti biasa, Lenovo menggunakan antarmuka Vibe UI yang terinstal pada sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Tapi implementasinya tidak seperti A7000, Lenovo telah melakukan tweak semua aspek Lollipop agar sejalan dengan estetika Vibe UI.

Kamera utama pada Lenovo Vibe Shot bisa menembak gambar 16 megapiksel dan memiliki autofocus inframerah, yang diklaim Lenovo dapat melakukan fokus terhadap objek 2x lebih cepat dibandingkan dengan autofocus normal. Kami melihat bahwa autofocus di telepon itu cepat tetapi kita tidak bisa benar-benar menentukan seberapa cepat. Kamera memiliki OIS dan tricolor flash yang otomatis membuat luminositas berdasarkan kondisi ambien cahaya. Fitur ini pasti akan berguna untuk keperluan fotografi pada kondisi cahaya rendah dan malam hari.

Kabar sangat menyenangkan datang untuk para penggemar foto selfie karena kamera depan yang keren sebesar 8 megapiksel. Ketika diuji mengambil foto dengan kamera utama di bawah cahaya lampu dan setelah mentransfernya ke komputer terlihat bahwa gambar tampak tajam dan memiliki reproduksi warna yang besar juga. Sayangnya kami belum sempat menguji kamera depan dan belakang pada kondisi biasa dan kondisi gelap.

Kesimpulan dan Harga Lenovo Vibe Shot
Kami benar-benar berpikir logam pada body Lenovo Vibe Shot sangat rapi. Apalagi jika kamera dalam telepon berhasil mengungguli ponsel lain dalam kisaran harga ini maka kita benar-benar berpikir bahwa Lenovo mungkin akan datang sebagai pemenang pada persaingan handphone kelas menengah. Secara singkat bisa dikatakan bahwa kelebihan utama Lenovo Vibe Shot adalah pada kualitas kamera belakang dan depan serta kinerja yang cepat berkat RAM besar dan processor okta core. Harga Lenovo Vibe Shot di Indoensia adalah Rp 4.400.000 pada saat artikel ini ditulis. Harga hari ini bisa anda lihat lagi pada daftar harga hp Lenovo yang selalu kami perbarui.

Advertisements
Share this article :
 
Copyright © 2013. Spesifikasi Dan Harga Handphone Android - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger